Perkuat Kerjasama Media, Swiss German University Mengunjungi Trans Media

Perkuat Kerjasama Media, Swiss German University Mengunjungi Trans Media

Jakarta, 8 Desember 2021, Trans Media mendapat kunjungan dari Swiss German University (SGU). Kunjungan ini merupakan salah satu upaya SGU dalam memperkuat sinergitas kerjasama dengan rekan media, karena SGU sadar akan pentingnya media bagi generasi selanjutnya. 

Kegiatan ini bertujuan agar kedua belah pihak dapat menjalin kerjasama positif dalam hal memberikan kontribusi pemberitaan, serta menjadikan Trans Media sebagai media partner. Kunjungan ini juga dilakukan pihak SGU untuk membahas rencana kerja sama terkait program beasiswa.

Sejumlah jajaran penting dari SGU seperti Frans Tshai selaku Chairman Board of Management, Rektor Swiss German University Filiana Santoso, Wakil Rektor Irvan S. Kartawiria, dan adapun hadir Interim Vice Rector Non-Academic Affairs Nila K. Hidayat, dan Director of Communications Moch. Riyadh Rizky Adam & Public Relations Manager Ryan Idriansyah yang juga hadir dalam acara ini. Kegiatan ini berlangsung di kantor Trans Media yang berlokasi di Tendean, Jakarta Selatan.

Kunjungan tersebut mendapat sambutan hangat dari para petinggi Trans Media. Dalam pertemuan tersebut, kedua pihak membahas kerja sama untuk meningkatkan kualitas generasi bangsa di bidang akademis melalui program beasiswa.

Adapun jajaran petinggi Trans Media yang hadir dalam pertemuan ini, yakni VP Public Relations Trans TV Bapak A. Hadiansyah Lubis dan jajaran petinggi & redaksi Detikcom, CNN Indonesia dan CNBC Indonesia.

Kedepannya diharapkan dengan adanya hubungan kerjasama yang baik antara Swiss German University dan Trans Media, kedua belah pihak akan saling memberikan kontribusi demi hadirnya berita berita positif dan terpercaya.

Tentang Swiss German University

Swiss German University (SGU) merupakan upaya bersama antara Jerman, Austria, Swiss dan Indonesia yang didirikan pada tahun 2000 dan berhasil menjadi universitas internasional pertama di Indonesia. Terdapat 13 program studi sarjana dan 3 pascasarjana di SGU, juga terdapat program gelar ganda internasional yang menggabungkan teori dan magang bertaraf internasional yang seimbang. Seluruh pengajaran didukung oleh dosen-dosen berkualitas dari dalam dan luar negeri. Seluruh kelas pengajaran di SGU dilakukan 100% dalam bahasa Inggris..

Program Studi SGU terdiri dari: Mechatronics, Industrial Engineering, IT Technopreneurship, AI & Data Science, Business & Management, Hotel & Tourism Management, International Culinary Business, Accounting & Data Analytics, Global Strategic Communications, Sustainable Energy & Environment, Pharmaceutical Chemical Engineering, Food Technology, Biomedical Engineering, Master of Business Administration, Master of Information Technology, Master of Mechanical Engineering.


Informasi lebih lanjut SGU dapat diakses di: www.sgu.ac.id

Contact Person:

MOCH. RIYADH RIZKY ADAM, S.T., M.S.M
Director of Marketing Communications
Swiss German University
Telp: +62 821 2587 3033
Email: [email protected]
www.sgu.ac.id

RYAN IDRIANSYAH (RAY)
Head of Public Relations
Swiss German University
Telp: +62 817 839799
Email: [email protected]
www.sgu.ac.id