Perayaan 1 Dekade Program Studi SEE, Swiss German University Komitmen Dukung Net Zero Emission 2060

Perayaan 1 Dekade Program Studi SEE, Swiss German University Komitmen Dukung Net Zero Emission 2060

Laporan wartawan Tribun Tangerang – Ikhwana Mutuah Mico

TRIBUN-VIDEO.COM – Momen perayaan satu dekade program studi Sustainable Energy and Environment (SEE) Swiss German University (SGU) dilakukan di Trembesi Hotel, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (20/9/2024).

Dalam rangkaian acaranya, program studi ini menekankan soal komitmen dalam mendukung pencapaian target Net Zero Emission di Indonesia pada tahun 2060 mendatang.

Evita Legowo, koordinator program studi SEE SGU mengatakan, program studi ini digadang-gadang menjadi yang pertama di Indonesia. (*)

SUMBER PEMBERITAAN: TRIBUN-VIDEO

Tentang Swiss German University

Swiss German University (SGU) adalah universitas swasta bertaraf internasional yang berdiri sejak tahun 2000 di Indonesia, menawarkan pendidikan berkualitas tinggi dengan menggabungkan sistem pendidikan Jerman, Swiss, dan Indonesia. Terletak di Alam Sutera, Tangerang, SGU memiliki 3 fakultas dengan 16 program studi Sarjana dan 3 program studi Pascasarjana di bidang Teknik, Teknologi Informasi, Bisnis, dan Ilmu Sosial. SGU berkomitmen menghasilkan lulusan kompeten dan berdaya saing global melalui kurikulum berbasis industri, penelitian inovatif, dan fokus pada kewirausahaan.